Kamis, 17 Maret 2016

Ini dia, Penyebab dan Faktor Munculnya Ketombe



Ketombe merupakan keadaan kulit kepala yang mati dan juga mengering dan merupakan masalah biasa, namun masalah ketombe ini bisa menjadi salah satu masalah yang besar apalagi jika sudah menjadi ketombe yang parah dan akan menimbulkan beberapa masalah yaitu rasa gatal yang teramat sangat, rambut menjadi rontok dan sampai menjadi kebotakan.
Untuk itu  kamu harus mengetahui gejala ketombe ini agar bisa langsung secepatnya melakukan antisipasi perawatan kulit rambut dikepala kamu agar tidak menjadi ketombe yang parah, untuk itu kali ini kami akan memberikan beberapa penyebab dan juga faktor munculnya ketombe dikulit kepala, oleh sebab itu kamu harus memperhatikan dengan baik informasi berikut ini tentang Penyebab dan Faktor Munculnya Ketombe dibawah ini:
 
  1. Pada saat memakai sisir sembarangan, siapa sangkan ketika kamu menggunakan sisir yang dipakai oleh orang yang berketombe maka kamu akan dapat tertularnya Jamur Penyebab Ketombe ini. Oleh karena itu pastikan anda menggunakan sisir kamu sendiri
  2. Selain itu bisa juga karena Iklim dan Cuaca Yang Panas ( Terpapar Sinar Matahari UV )
  3. Kemudian mengikat rambut setelah keramas dalam keadaan masih basah
  4. Ketidakcocokan penggunaan produk perawatan rambut
  5. Selanjutnya menggunakan sisa Shampo yang tidak bersih. Kamu harus pastikan ketika membasuh dan juga membilas Shampo dengan bersih Agar Potensi Kerusakan Rambut dan juga kerontokan dapat teratasi dengan baik
  6. Untuk kamu yang sering stress dan banyak pikiran anda dapat terkena ketombe ini
  7. Kulit kepala yang sensitif dan juga Alergi
  8. Yang paling penting ketika kamu terlalu sering keramas dengan shampo anti ketombe. Nah, jika kamu menggunakan Shampo setiap hari justru akan menjadi pemicu munculnya ketombe sebab kandungan bahan kimia yang ada didalam sampo tersebut dan sebaiknya keramaslah cukup 2 kali dalam seminggu.
 Demikian Penyebab dan Faktor Munculnya Ketombe yang bisa kami berikan untuk anda semoga dapat bermanfaat untuk mengetahui penyebab ketombe di kulit kepala anda.

0 komentar:

Posting Komentar