Selasa, 15 Maret 2016

7 Cara Untuk Tetap Termotivasi Ketika Orang Mengkritik Anda



By : cloris Kylie
Ketika saya memulai bisnis saya, saya bertemu dengan skeptisisme dan kritik dari orang-orang terdekat saya.
"Bagaimana Anda akan menyimpan untuk pensiun? Saya mendengar bahwa 8 dari 10 bisnis gagal. Ini bersifat sementara, kan? Sampai Anda mendapatkan pekerjaan nyata? "
Setiap komentar dari orang-orang yang bermaksud baik orang terkikis keyakinan dan motivasi saya telah mengumpulkan setelah berjam-jam penelitian dan persiapan. Aku merasa seolah-olah saya mendayung hulu d
an mengamuk sungai-dan tidak ada seorang pun di sana untuk mengulurkan tangan.

Tapi meskipun aku takut, aku tidak berhenti. Sebaliknya, saya menerapkan 7 taktik di bawah untuk tetap termotivasi meskipun kritikus:
1.     Tahu misi Anda
Aku tahu aku ingin menjadi seorang pelatih pemasaran karena aku bergairah mengajar dan aku terpesona oleh marketing. Setiap kali para kritikus membuat saya ingin mempertanyakan keputusan saya, saya akan berpikir misi saya dan mengingatkan diri sendiri bahwa saya melakukan apa yang saya tahu adalah tepat bagi saya.

Jelas menyatakan apa yang ingin Anda capai dan mengapa. Untuk tetap termotivasi, alasan Anda harus sesuai dengan nilai inti Anda dan gairah. Lalu, tuliskan misi Anda dan posting di dekat komputer Anda di mana Anda akan dapat melihatnya selama masa-masa sulit.

2.    Tidak membenarkan tujuan Anda
Saya menyadari bahwa semakin saya mencoba untuk menjelaskan mengapa saya mengejar tujuan saya, kurang percaya diri saya merasa tentang kemampuan saya untuk berhasil, dan lebih motivasi saya menderita.

Anda tidak diwajibkan untuk menjelaskan atau membenarkan tujuan Anda. Fokus pada bagaimana untuk mencapai apa yang Anda inginkan bukan pada bagaimana untuk mendapatkan persetujuan eksternal untuk mengejar misi Anda.

3.    Jangan mengungkapkan terlalu banyak terlalu cepat
Aku sangat bersemangat tentang usaha baru saya bahwa saya tidak bisa menolak berbagi kabar baik dengan orang-orang di sekitar saya. Saya cepat belajar bahwa saya telah membuat kesalahan, karena bukannya menerima dorongan, saya sering menerima kritik.

Kenyataannya adalah bahwa banyak orang dalam hidup Anda akan menemukan kesalahan dengan tujuan Anda, akan memperingatkan Anda untuk "berhati-hati," atau akan berbagi cerita tentang seseorang yang gagal ketika mencoba untuk mencapai tujuan yang sama.

Itu cara yang pasti untuk membunuh motivasi Anda, terutama ketika belum mengumpulkan momentum positif cukup untuk menahan kritik.
Pada tahap awal proyek Anda, yang terbaik untuk menulis tujuan akhir Anda dalam sebuah jurnal pribadi dan menjaga ide-ide Anda untuk diri sendiri. Biarkan rasa percaya diri Anda dan motivasi membangun sebelum Anda berbagi berita.

4.    Memperluas lingkaran sosial Anda
Saya melihat bahwa banyak dari teman-teman dan orang-orang terkasih sedang kritis karena minat dan latar belakang mereka berlawanan dengan saya. Saya memutuskan untuk bertemu orang baru yang akan lebih cenderung berhubungan dengan saya, menawarkan dorongan, dan memberikan wawasan yang berguna.

Carilah perusahaan dari orang-orang yang paling mungkin untuk mendukung Anda. Menghadiri pertemuan jaringan, bergabung dengan kelompok mastermind atau terhubung dengan mentor. Membuat jaringan dukungan yang kuat untuk memasuki selama perjalanan Anda.
5.    Menghabiskan waktu dalam kesendirian
Sama pentingnya dengan itu bagi saya untuk bertemu orang baru, saya menemukan jawaban atas pertanyaan terbesar saya ketika saya dihapus diri dari kebisingan dan menghabiskan waktu sendirian.

Anda tidak perlu untuk melarikan diri ke pulau terpencil selama seminggu. Bahkan satu jam dari teknologi dan orang lain akan memungkinkan Anda untuk mencapai keadaan damai pikiran Anda perlu membuat strategi pemenang. Anda akan merasa lebih termotivasi untuk pergi ketika Anda menjadi percaya diri tentang rencana tindakan Anda.
     "
Monoton dan kesendirian hidup tenang merangsang pikiran kreatif." - Albert Einstein
6.    Cari orang yang telah berhasil mencapai tujuan yang sama dengan Anda

Penawar terbaik untuk skenario para kritikus kepada Anda adalah cerita kemenangan dari orang lain. Saya menemukan lima pemain top dalam industri dan mengikuti jejak mereka. Saya mendaftar untuk program pelatihan mereka dan dimodelkan apa yang telah mereka lakukan dalam bisnis mereka. Saya ditempatkan perhatian saya pada hasil yang luar biasa mereka telah mencapai. Mereka menjadi salah satu sumber utama saya motivasi.

Hari ini, membuat daftar 5 sampai 10 orang yang telah mencapai tujuan yang sama dengan Anda, dan belajar dari mereka. Sama seperti Anda, mereka mungkin dibombardir dengan kritik. Tapi mereka berhasil, dan Anda juga bisa!

7.    Rayakan keberhasilan kecil

Saya membuat sebuah log dari kemenangan kecil, yang saya diperbarui pada akhir setiap minggu. Aku terus melacak aplikasi baru perangkat lunak yang telah saya pelajari, orang yang saya telah terhubung dengan, dan modul pelatihan saya telah selesai. Bahkan membersihkan inbox saya membuatnya ke dalam daftar!

Ketika kepercayaan diri dan motivasi saya goyah, saya membaca log, dan menyadari betapa aku sudah dicapai. log ini menjadi pendorong motivasi instan.

Melacak prestasi-bahkan Anda orang-orang yang tampak tidak signifikan. Kemenangan kecil mungkin berakhir memiliki dampak besar pada kesuksesan Anda.

Kritik adalah salah satu pembunuh motivasi besar, tetapi jika Anda siap, Anda tidak akan menjadi korban dari para kritikus. Tetap fokus pada tujuan akhir dan menemukan sukacita dalam setiap langkah perjalanan!

0 komentar:

Posting Komentar