Senin, 25 April 2016

INI DIA, 5 MAKANAN YANG MEMBUAT ANDA AWET MUDA

DIET sehat dan seimbang bisa menjaga kesehatan Anda tetap prima. Tak hanya itu, ternyata diet sehat dan seimbang dengan mengonsumsi beberapa makanan bisa membuat seseorang awet muda.
Berikut 5 makanan yang bisa membuat Anda awet muda seperti dilansir dari Boldsky, Senin (18/4/2016).
Bayam
Bayam memiliki serat yang tinggi, kalium, vitamin dan mineral. Selain itu, bayam merupakan sumber yang kaya antioksidan, sehingga dapat melindungi tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas dan menunda proses penuaan.
Kacang-kacangan
Kacang mengandung protein dan serat yang tinggi. Di samping itu, kacang juga rendah karbohidrat yang mencegah kenaikan berat badan. Lalu, kandungan anti-inflamasi kacang bisa memperlambat proses penuaan.
Salmon
Salmon memiliki kandungan protein esensial dan asam lemak omega 3. Kandungan antioksidan yang tinggi dari salmon juga menunda proses penuaan.
Kunyit
Kunyit dianggap sebagai salah satu asupan terbaik untuk menunda penuaan. Kandungan antioksidan dan anti-inflamasi dapat membantu dalam memperlambat penuaan.
Almond

Ngemil almond merupakan cara yang baik untuk tetap awet muda. Karena, vitamin E dalam almond bisa membuat Anda terlihat segar. Selain itu, almond juga kaya akan magnesium yang dapat memperlambat proses penuaan.

0 komentar:

Posting Komentar