Jumat, 29 April 2016

Obat Herbal Diabetes Dengan Air Kunyit



SELAIN air putih, sebaiknya setiap pagi Kamu minum air kunyit hangat. Karena, minum segelas air kunyit hangat mencegah berbagai penyakit mematikan.
Setidaknya ada 4 penyakit yang dapat dicegah dengan minum air kunyit hangat setiap pagi. Berikut ini 4 penyakit yang bisa dicegah dengan minum air kunyit hangat setiap pagi seperti dilansir Boldsky, Senin (25/4/2016).

Mencegah diabetes tipe 2
Banyak penelitian telah menyatakan bahwa minum air kunyit hangat bisa mencegah diabetes tipe 2. Oleh sebab itu, jangan ragu untuk minum air kunyit hangat setiap pagi.

Baik untuk kesehatan liver
Selain mencegah diabetes tipe 2, ternyata minum air kunyit hangat bias melindungi liver dari racun. Disamping itu, air kunyit hangat juga bias membantu liver meregenerasi dirinya sendiri.

Baik untuk jantung
Kunyit mengandung kurkumin yang memiliki peran dalam mencegah pembekuan darah dan penumpukan plak. Oleh sebab itu, minum air kunyit hangat baik untuk kesehatan jantung.

Mencegah kanker
Selain mengandung kurkumin, kunyit juga dikemas dengan antioksidan. Hal ini bisa mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh beberapa jenis kanker.

0 komentar:

Posting Komentar