Kamis, 07 April 2016

TIPS MEMILIKI ANAK PEREMPUAN SECARA MEDIS



Mempunyai anak merupakan hal yang paling diinginkan oleh para orang tua, terutama bagi para pasangan yang baru saja menikah, tidak sedikit dari mereka menginginkan memiliki anak sesegera mungkin atau secepat yang mereka bisa.

Tips mempunyai anak perempuan. Berikut tips dari boykepedia.com
Jenis kelamin yang dalam kandungan di tentukan oleh kromosom yang berasal dari sperma pria, yang berhasil membuahi sel telur wanita. Di dalam sperma terdapat dua jenis kromoson gen, yaitu XY (pria) dan XX (wanita).
Karakteristik Kromosom
·         Kromosom XY (pria)
Memiliki ukuran yang lebih kecil dari pada XX.
kromosom XY bergerak lebih cepat tetapi memiliki daya tahan yang lemah.
·         Kromosom XX (wanita)
Memiliki ukuran yang lebih besar dari pada XY.
Kromosom XX bergerak lebih lamban tetapi memilki daya tahan yang tinggi.
Ada beberapa trik yang bisa dilakukan oleh para orang tua untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan anak perempuan. Walaupun hal ini belum dibuktikan secara medis tapi tidak ada salahnya untuk di coba.
Waktu
Mitosnya waktu yang baik untuk mendapatkan anak perempuan adalah pada 2 – 3 hari seorang wanita mengalami masa subur,
Jenis kelamin terbentuk dari sperma yang membuahi sel telur, jika tipe sperma yang membuahi XX maka akan menghasilkan janin perempuan, jika XY maka akan menghasilkan janin laki-laki. Dari sifatnya, sperma yang tipe XX ini gesit serta dapat hidup lebih lama, sebaliknya sperma jenis XY lebih lambat dan cepat mati. Dengan memperhatikan kondisi tersebut, anda dan pasangan sebaiknya melakukan hubungan intim 2-3 hari sebelum masa subur supaya sel sperma XX memiliki peluang membuahi sel telur lebih besar dibanding sperma XY (mengkondisikan agar sel sperma XY mati saat datang masa subur). Sel sperma dapat tahan hidup selama 5 hari, jadi setelah berhubungan intim jangan melakukannya lagi hingga beberapa hari setelah masa subur.
Karena sperma XX lebih gesit serta lebih menyukai kondisi yang asam, dan lingkungan yang asam ini areanya terletak pada area disekitar pintu vagina, maka sebaiknya keluarkan sperma di area tersebut, karena kemungkinan hidup sperma di area lebih lama serta dapat bergerak lebih gesit lagi saat mendekati sel telur.
Posisi
Nyatanya tidak ada posisi khusus dalam hubungan intim untuk mendapatkan buah hati berjenis kelamin perempuan, akan tetapi banyak orang percaya bahwa posisi seperti yang dikutip dari thehealhsite.com :Missionary, Woman On Top, Crisscross, Spooning, Plough, Butterfly.
Asupan Makanan
Memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung magnesium tinggi, seperti kacang-kacangan, sereal, gandum, dan buah kaya akan magnesium seperti apel, strawberi dan pir.  Serta makanan yang kaya akan kalsium seperti keju,  yogurt, ikan salmon, kacang putih, jeruk, tahu.
Atur Ejakulasi
Saat orgasme, maka suasana di vagina menjadi lebih basa, ketimbang asam. Dan suasana basa di dalam vagina  tidak cocok bagi sperma dengan jenis kromosom wanita untuk hidup lama. Namun sperma jenis kromosom pria akan bertahan. Jadi sebaiknya hindari orgasme pada wanita bila ingin bayi dengan jenis kelamin wanita.
Sumber : boykepedia.com

0 komentar:

Posting Komentar