Kamis, 07 April 2016

Ini Dia, 6 Tips Menjaga Kebersihan Miss V



Wanita memang tidak akan bisa lepas dari perawatan, mulai dari bagian paling atas, hingga bagian paling bawah, bahkan bagian paling dalam, membahas bagian dalam wanita pasti tidak akan lepas dari Vagina, terkadang kebanyakan wanita lebih fokus kepada bagian luar tubuhnya saja, dan melupakan bagian yang penting yaitu tubuh bagian dalam wanita atau organ intim.
Aroma yang tidak sedap dapat timbul karena kurangnya perhatian yang pemilik organ intim, organ intim yang tidak sehat bisa menyebabkan berkembangnya bakteri didaerah sekitar Vagina, yang mana bisa membuat organ terkena infeksi dan terserang penyakit.
Merawat dan menjaga organ intim wanita sangatlah penting untuk dilakukan, selain dapat menyehatkan kulit daerah sekitar Vagina, perawatan organ intim wanita juga bukanlah hal sulit. Vagina yang sehat dan bersih juga dapat menambah kepercayaan diri kamu di depan suami saat berhubungan intim. Berikut ini adalah cara merawat Vagina agar sehat, seperti diberitakan Boykepedia.com.

Handuk Basah
Membersihkan Vagina dengan menggunakan handuk basah minimal sehari sekali adalah hal yang paling sederhana untuk menjaga dan merawat Vagina agar tetap sehat dan menghindari aroma tidak sedap pada Vagina.

Keringkan Vagina
Dan Jangan lupa untuk selalu mengeringkan Vagina agar terhindar dari jamur, apalagi jamur yang di sebabkan oleh celana dalam yang basah atau lembab hal itu sangat berbahaya bagi Vagina Kamu.

Celana Dalam Katun
Menggunakan celana dalam berbahan katun bisa menjaga Vagina agar tetap kering karena celana katun lebih cepat menyerap keringat yang menyebabkan keringat menjadi lembab dan timbulnya jamur dan bau tidak sedap pada Vagina.

Jaga Kebersihan Celana Dalam
Menjaga kebersihan celana dalam adalah fakor penting untuk memiliki Vagina yang sehat dan bersih, Sebaiknya mengganti celana dalam dilakukan 2 kali dalam sehari, yaitu pada pagi saat sesudah mandi dan setelah melakukan aktivitas seharian.

Mengganti Pembalut Atau Tampon
Penggunaan pembalut atau tampon merupakan hal yang biasa di lakukan para wanita pada saat mengalami menstruasi. Dalam menjaga kebersihan organ intim, usahkan mengganti pembalut setiap 4 jam sekali atau minimal 3 kali dalam sehari.

Air Putih
Air putih memiliki banyak sekali manfaat baik bagi tubuh, dengan meminum air putih tubuh kamu akan menjadi lebih baik disebabkan karena air putih dapat membuang racun di seluruh tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar