Senin, 04 April 2016

Waktu Yang Tepat Mengkonsumsi Daging, Susu dan Keju



Sebagaimana kita tahu susu menyehatkan, namun kenapa perut selalu begah ketika kita meminumnya di pagi hari? Ini mungkin terjadi, tidak hanya dengan susu, tapi bisa juga pada makanan lain.
Penjelasan berikut akan membantu Kamu mengetahui kapan waktu yang tepat untuk mengonsumsi makanan tertentu, sebagaimana dikutip dari Zeenews, Selasa (29/3/2016).

Daging
Waktu terbaik untuk mengonsumsi daging dan produk turunan lainnya adalah di sore hari. Karena, kekuatan fisik dan konsentrasi Kamu akan meningkat. Kandungan protein yang kuat bisa membebani perut Kamu, bahkan membuat perut kembung.

Kacang-kacangan
Makanan berserat yang satu ini membantu melancarkan pencernaan dan juga bisa membantu mengurangi kolesterol jika dimakan di malam hari. Hindari mengkonsumsi kacang-kacangan di pagi hari karena dapat meningkatkan nafsu makan di siang hari.

Walnut
Walnut Mengandung asam lemak omega 3 dan antioksidan, kacang-kacangan ini harus dikonsumsi di sore hari untuk efek terbaik.

Keju
Buat pagi Kamu penuh keju karena ink akan membantu mencegah perut kembung dan bertambahnya berat badan. Sebaliknya, makan keju di malam hari bisa menyebabkan penambahan berat badan dan perut penuh.

Susu
Beberapa orang mungkin tidak masalah minum susu di pagi hari, Namun Anda salah. Waktu terbaik untuk minum susu adalah di malam hari. Hal ini dikarenakan susu bisa membantu Kamu tidur nyenyak. Apabila diminum di pagi hari, susu cenderung sulit dicerna dan mengganggu pencernaan makanan lain.

0 komentar:

Posting Komentar