Kamis, 17 Maret 2016

MIE INSTANT TIDAK BOLEH DIMASAK BERSAMAAN DENGAN BUMBUNYA !! MOHON SEBARKAN



PERINGATAN BAGI KITA SEMUA BAHWA MIE INSTANT TIDAK BOLEH DIMASAK BERSAMAAN DENGAN BUMBUNYA, KARENA MSG (MONOSODIUM GLUTAMAT) BILA DIMASAK DI ATAS 120C AKAN BERPOTENSI MENJADI KARSINOGEN, PENCETUS KANKER.
Coba kamu cermati prosedur cara memasak yang tercantum pada semua paket mie instant. Ketika memasak mie, disitu kita selalu diminta memasukkan bumbu mie instant dalam mangkok, bukanlah dimasukkan dalam panci beserta mienya, oleh sebab itu jangan sampai masak mie beserta bumbunya..! BAHAYA..!!!
Dari hasil riset juga menyebutkan, konsumsi mie instant selama 4 hari berturut-turut berpotensi terserang penyakit Kanker, Mioma, dan Amandel. Bila kamu tak yakin, silahkan lakukan percobaan simpel itu. Ambil kuah/bumbu mie instant, lantas siram/taburkan ke atas pot yang diisi bunga/tumbuhan.. Beberapa hari lalu bunga/tumbuhan itu akan layu dan mati. Dapat kamu bayangkan begitu berbahayanya bila mie instant dikonsumsi secara terus menerus.
Alangkah baiknya apabila info itu disebarkan ke banyak orang sebagai tanda kepedulian kita pada sesama. INGAT!! Mencegah lebih baik dari pada mengobati..

0 komentar:

Posting Komentar