Kamis, 17 Maret 2016

INILAH TIPS UNTUK KAMU YANG BEKERJA DI DEPAN KOMPUTER.((AYO SHARE KE TEMAN KAMU))!!



Walau kita hanya duduk manis, nyatanya bekerja di depan computer dapat menyebabkan banyak dampak negatif untuk kesehatan. Nah, untuk Kamu yang sering menggunakan saat delapan jam atau lebih di depan computer, sebaiknya untuk lebih waspada.
Cahaya radiasi dari monitor dapat mengakibatkan mata cepat lelah. Tanda-tanda ini umum disebut dengan Computer Vision Syndrome yang bukanlah sekedar hanya mengakibatkan pandangan kabur, namun juga sakit kepala. Seperti yang ditulis oleh situs Timesofindia pada 5 Mei 2012, berikut adalah cara-cara kurangi efek Computer Vision Syndrome.
1. Gantilah posisi layar monitor sejajar dengan mata kamu. Langkah ini dapat berlaku untuk mencegah nyeri di bagian punggung.
2. Mengurangi kontras layar monitor dapat juga menjadi alternatif. Langkah bijak ini dapat kurangi mata lelah akibat paparan radiasi yang berlebihan.
3. Mengatur waktu pemakaian computer juga, adalah hal yang bijak. American Optometric Association (AOA) merekomendasikan saat istirahat 15 menit untuk tiap-tiap dua jam penggunaan computer.
4. Waktu istirahat, kerjakan sedikit peregangan untuk hindari nyeri di bagian punggung.
5. Gunakan obat tetas mata yang dirokemdasikan oleh Dokter. Lihat ke arah monitor computer dengan cara terus menerus dapat juga mengakibatkan mata cepat kering lantaran menyusutnya intensitas air mata.
6. Janganlah lupa untuk memenuhi asupan air serta bermacam vitamin, Terutama vitamin A untuk kesehatan mata dari mengkonsumsi sayur ataupun buah.

0 komentar:

Posting Komentar