Senin, 14 Maret 2016

20 Kebiasaan yang Akan Membuat Anda Sukses



1.     Jangan mendefinisikan kesuksesan dengan jumlah rupiah, namun dalam kaitannya dengan kebahagiaan Anda.

Kebiasaan mendefinisikan sukses dengan jumlah dolar akan menyebabkan Anda untuk terus mengejar titik harga yang lebih tinggi. Ini pengejaran yang tidak akan pernah berakhir, dan pandangan keberhasilan yang tidak akan pernah tercapai. Biasakan melihat keberhasilan dan kebahagiaan Anda dalam cahaya yang sama.

2.    Baca sebelum Anda menulis atau bekerja.

Membaca buku yang bagus akan mendapatkan jus kreatif mengalir, pembelajaran otak, dan basis pengetahuan Anda tumbuh. Cobalah membaca selama 30 menit untuk memulai hari Anda.

3.    Bangun pada waktu yang sama setiap hari.

Memiliki rutinitas tidur yang baik akan membantu Anda memiliki lebih banyak energi untuk melakukan pekerjaan lebih banyak pada siang hari.

4.    Selalu menyelesaikan sesuatu sesuai daftar.

Tetapkan dalam kebiasaan Anda untuk menyelesaikan sesuatu di awal waktu, tidak lengkap di akhir. Jika Anda melakukan apa yang Anda ditetapkan untuk dilakukan, akan sulit untuk sukses untuk menghindari Anda.

5.    Jauhkan Anda untuk melakukan dari daftar kecil dan skala.

Memiliki 1 atau 2 hal yang penting untuk diselesaikan, dan pastikan Anda menyelesaikan terlebih dahulu. Sisa tugas-tugas Anda harus diselesaikan setelah hal terpenting diselesaikan oleh Anda.

6.    Menjaga dua jurnal; satu untuk perencanaan Anda, penjadwalan, dan bekerja.

Buatlah  ide-ide Anda besar, pikiran, dan tujuan. Menulis hal-hal bawah membuatnya nyata dan nyata. Buatlah Sebuah daftar yang harus dilakukan, tujuan, atau mimpi, yang tidak tertulis belum nyata.

7.    Mengukur segala sesuatu.

Setiap tujuan yang Anda tetapkan kebutuhan akan diukur. Setiap halaman penjualan yang Anda buat, perlu diukur. Jika Anda mengukur segala sesuatu yang Anda akan memiliki cetak biru untuk persis apa yang tidak bekerja, dan apa yang tidak.

8.    Fokus sesi kerja 90 menit.

Hanya sedikit orang yang benar-benar bekerja sebanyak yang mereka katakan mereka bekerja. waktu mereka biasanya terdiri dari gangguan. Mereka Facebook, Tweet, dan surfing interwebs. Mengatur waktu sesi pekerjaan Anda. Jauhkan stopwatch. Fokus untuk 90-menit, mengambil istirahat aktif, kemudian kembali ke menggiling indah.

9.    Aktif Mengambil istirahat.
Istirahat kerja dapat meningkatkan pengalaman kerja Anda. Istirahat tidak bisa di digantikan dengan uang. Jadi setelah istirahat, maka Anda melakukan sesuatu yang aktif karena mendapatkan dorongan darah dan pikiran Anda bekerja secara efektif seperti ketika Anda pertama kali mulai bekerja di larut pagi.

10.  Bangun pagi-pagi.

Daftar orang-orang sukses yang ada di dunia ini adalah orang-orang yang selalu bangun lebih awal di pagi hari. Ini bukan suatu kebetulan. Bangun sebelum jam 5 pagi, 7 hari seminggu dan mendapatkan pikiran segar dan mulai pada hari dengan impian Anda.

11.  Menempatkan keluarga Anda terlebih dahulu.

Sukses tidak bisa ada tanpa keluarga - bahkan jika itu "keluarga" adalah orang-orang hanya mencintai dan teman-teman. Anda harus bekerja untuk tujuan yang lebih besar dari keuntungan moneter Anda sendiri jika Anda akan mencapai kesuksesan sejati.

12.  Bekerja lebih keras dari pesaing Anda.

Jika Anda bekerja lebih keras dari orang lain, kesuksesan tidak bisa bersembunyi dari Anda. Anda akan menemukannya. Dan Anda akan menikmatinya

13.  Gunakan papan.

Menggunakan papan putih besar untuk menjaga tujuan Anda terlihat dan dekat.

14.  Bagi impian Anda.

Dapatkan dalam kebiasaan berbicara dengan orang lain yang memiliki mimpi yang sama, bahkan jika kesamaan adalah besarnya tujuan Anda, dan keberanian dari rencana Anda. Napoleon Hill diciptakan hubungan ini "dalang", dan itu salah satu faktor paling penting dalam keberhasilan akhirnya Anda.

15.  Kelilingi diri Anda dengan orang-orang sukses.

Artinya, tidak memiliki "pengisap" di tengah-tengahmu - orang yang akan merobek Anda jauh dari pekerjaan Anda, dan menghancurkan impian Anda. Jika Anda memiliki teman-teman yang melakukan hal ini, berhenti bergaul dengan mereka. Apakah mereka layak Anda hidup biasa-biasa saja ketika kebesaran bisa di masa depan

16.  Menjaga tubuh yang sehat.

Tanpa tubuh yang sehat itu menjadi lebih sulit untuk mempertahankan pikiran yang sehat.

17.  Menghabiskan uang Anda hanya pada hal-hal yang akan mendorong impian Anda.

Mobil, "hal-hal", hanya baik untuk meningkatkan gambar Anda dalam upaya untuk mengesankan orang-orang di sekitar Anda adalah Pemborosan dan tidak bermanfaat. Namun menghabiskan uang pada pengembangan sendiri dan bisnis Anda untuk bahan bakar pertumbuhan Anda, maka itu baik buat Anda.

18.  Berkorban.

Terapkan  dalam kebiasaan Anda mengorbankan hal-hal yang mungkin dalam hidup Anda, untuk hal-hal yang akan membantu Anda menjadi sukses. Jalan menuju kebesaran bukan salah satu kelebihan belanja dan mudah hidup. Keramaian. Fokus. Pengorbanan. Berhasil.

19.  Tinjau jurnal Anda setiap bulan.

Sebuah jurnal dapat membawa Anda kejelasan ketika Anda menulis di dalamnya, tapi itu jauh lebih kuat ketika Anda mendapatkan dalam kebiasaan meninjau.

20. Tuliskan 3 hal yang Anda syukuri setiap hari.
Apa yang Anda akan temukan adalah bahwa keberhasilan sering di tengah-tengahmu jika Anda melihat dari perspektif yang tepat. Dan belajar demi penelitian telah menunjukkan bahwa orang yang bahagia mencapai hal-hal yang jauh lebih besar daripada pesimis, individu tidak bahagia. Kebiasaan ini, dikombinasikan dengan kerja keras, adalah yang sederhana resep untuk sukses seperti yang Anda dapat membuat. Ini juga salah satu yang efektif.

0 komentar:

Posting Komentar