Kamis, 17 Maret 2016

BAGIKAN ARTIKEL INI !!! SATU SHARE SANGAT BERARTI !!! DAHSYATNYA HANYA DENGAN RAMUAN ALAMI INI, GULA DARAH ANDA AKAN TERKONTROL ATAS IZIN ALLAH !!!



Ubi jalar adalah salah satu sayuran yang kaya vitamin B6. Sayuran ini memiliki kandungan homosistein, yang dapat membantu penyembuhan beragam penyakit degeneratif, dan serangan jantung.
Selain itu, sayuran ini berlimpah vitamin C serta D, yang utama untuk pembentukan sel darah, pertumbuhan tulang serta pencernaan. Juga, vitamin C menguatkan sistem kekebalan badan kamu serta bertindak sebagai antioksidan yang mengagumkan untuk mencegah dampak  kerusakan dari radikal bebas.
Konsumsi ubi jalar dapat memberikan jumlah tinggi magnesium, potasium, zat besi, serta beta-karoten. duction sel darah merah serta putih. Selanjutnya, magnesium serta besi meningkatkan system kekebalan badan serta kurangi kemelut serta stres.
Ubi jalar juga memiliki kandungan beta-karoten, yang berhubungan dengan dengan pembentukan jadi vitamin A. Vitamin ini adalah anti-oksidan kuat serta meningkatkan pandangan, serta itu, mengkonsumsi ubi jalar bakal memberi banyak nutrisi utama serta vitamin yang akan membantu Anda meningkatkan sistem kekebalan badan serta mengontrol gula darah kamu
Demikian halnya dalam membeli ubi jalar, harus senantiasa memeriksa sayuran itu. Ubi Jalar yang bagus, yaitu  mesti tanpa ada lubang, retak, memar serta bintik-bintik lembut. Penyimpanan ubi jalar harus hati-hati. Menjaga tidak harus senantiasa dingin, namun cukup di tempatkan saja yang sejuk serta gelap. Jadi Ubi jalar Anda bisa segar sampai 10 hari.
Dalam rangka meningkatkan mengkonsumsi ubi jalar, Anda bisa coba juga jus itu, yang bisa dikonsumsi sebagai camilan atau untuk sarapan atau makan siang.
bahan :
1-2 ubi jalar mentah
4-6 rusuk seledri
sejumput kayu manis
2 wortel
Cara persiapan :

Siapkan semuanya bahan diatas dalam juicer atau blender lalu di jus, Anda bisa taburi kayu manis di atasnya. Mengkonsumsi jus ubi jalar ini sangat penting akan tingkatkan konsumsi vitamin serta mineral yang diperlukan, serta akan membantu Anda mengontrol gula darah.
meningkatkan system kekebalan badan.

0 komentar:

Posting Komentar