Kamis, 17 Maret 2016

CARA AMPUH MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN RAMUAN HERBAL!!!!



1.  Cara menghilangkan jerawat menggunakan bawang putih
Cara menghilangkan jerawat yang satu ini menggunakan bawang putih, tentunya kamu tidak menyadari ternyata bawang putih dapat dijadikan bahan untuk menghilangkan jerawat, padahal bawang putih memiliki zat yang dapat mengatasi pembekuan darah. Sehingga dari manfaat bawang putih ini dapat menghilangkan jerawat karena akan mencegah terjadinya pembekuan atau penggumpalan darah dan dapat membunuh bakteri yang ada dalam darah tersebut sehingga bawang putih cocok dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat. Adapun cara menggunakan bawang putih untuk menghilangkan jerawat yaitu dengan cara mengambil bawang putih 1 siung, kupas kulitnya setelah itu lumatkan dan oleskan pada bagian kulit yang sedang berjerawat lalu diamkan selama 20 menit setelah itu cucilah wajah anda dengan bersih.
2.  Menghilang jerawat menggunakan jeruk nipis.
Jeruk nipis banyak dipakai sebagai penyedap makanan padahal jeruk nipis bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat secara alami karena jeruk nipis memiliki kandungan yang bisa mengurangi kadar minyak yang terlalu berlebihan pada kulit wajah serta dapat membersihkan sel-sel kulit yang sudah mati. Khasiat jeruk nipis dalam menghilangkan jerawat sudah terbukti ampuh, apalagi banyak negara yang sudah menerapkan pengobatan kecantikan tradisional.
3.  Cara menghilangkan jerawat dengan parutan jagung.
Parutan jagung memiliki kandungan vitamin A yang berfungsi untuk menjaga kesehatan pada mata dan bertugas mencegah penuaan dini serta berperan dalam menjaga elastisitas pada kulit, lalu parutan jagung memiliki kandungan vitamin C yang bermanfaat dalam mencegah munculnya jaringan parut atau keriput di kulit serta menguatkan jaringan ikat kulit. Cara menggunakan jagung parut ini yaitu pertama anda mesti membersihkan kulit wajah anda lalu ambillah jagung yang masih muda dan segar, lalu parutlah sampai halus kemudian buatlah masker jagung parut tersebut diwajah anda, lalu biarkanlah selama 10 menit sampai 20 menit, kemudian bersihkan kulit wajah anda sampai bersih dengan air, untuk hasil yang maksimal maka lakukanlah terapi jagung parut sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu dengan teratur sehingga bekas jerawat bisa segera hilang secara alami.
4.  Cara menghilangkan jerawat dengan Tomat.
Tomat mengandung vitamin A dan vitamin C yang tinggi sehingga mampu menghilangkan jerawat secara alami dan juga bisa menghilangkan bekas jerawat. Adapun cara menghilang jerawat dengan tomat yaitu gunakan 1 buah tomat yang telah matang dan kemudian dipotong-potong sampai beberapa bagian, kemudian ambillah bagian yang sudah terpotong-potong kecil itu, setelah itu letakkan tomat diatas kulit wajah anda. Kemudian diamkan selama 20 menit sampai 30 menit. Setelah itu bilas wajah anda sampai bersih menggunakan air hangat. Agar hasil maksimal maka lakukanlah terapi ini sebanyak 2 atau 3 kali seminggu dengan teratur dan konsisten.
5.  Cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan minyak zaitun.
Minyak zaitun banyak ditemukan didaerah timur tengah dan termasuk bahan tradisional yang paling banyak dicari oleh orang untuk manfaatkan sebagai bahan untuk melezatkan makan dan dunia kecantikan dan pengobatan tertentu. Selain itu, minyak zaitu dapat digunakan untuk menjaga kesehatan kulit tubuh yaitu mempertahankan kekencangan pada kulit dan bertugas melembutkan kulit termasuk kulit wajah. Minyak zaitun juga dapat menghilangkan jerawat pada wajah. Nah, berikut cara menghilangkan jerawat menggunakan minyak zaitun yaitu oleskan beberapa tetes minyak zaitu pada area kulit wajah, kemudian jangan lupa untuk sedikit memijat-mijat kulit wajah dengan lembut secara merata dan dengan dilakukan secara teratur dan rutin selama 5 menit saja, kemudian bersihkanlah kulit wajah menggunakan air yang hangat. Setelah itu lakukanlah secara berulang-ulang 2 atau 3 kali cara ini dalam seminggu dengan teratur hingga jerawat anda hilang.
6.  Cara menghilangkan jerawat dengan gel lidah buaya.
Bahan gel lidah buaya ini berkhasiat untuk membersihkan kulit mati dan dapat membantu dalam menghilangkan jerawat. Cara menghilangkan jerawat dengan gel lidah buaya yaitu pertama kamu mesti membersihkan kulit wajah kamu kemudian keringkan dengan handuk, setelah itu belahlah lidah buaya yang masih segar dan keluarkanlah gelnya, kemudian usapkanlah gel lidah buaya itu pada wajah kamu selama 10 menit sampai 15 menit. lalu bersihkan gel lidah buaya yang ada diwajah dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal maka lakukanlah cara menghilangkan jerawat ini sebanyak 2 atau 3 kali dalam seminggu secara teratur.
7.  Cara menghilangkan jerawat dengan putih telur
Putih telur juga berkhasiat dalam mengencangkan kulit pada wajah dan ampuh dalam menghilangkan jerawat pada wajah. Adapun cara menghilangkan jerawat menggunakan putih yaitu dengan cara pertama membersihkan kulit pada wajah anda, setelah itu bersihkanlah menggunakan handuk, kemudian ambillah 1 butir telur, lalu pisahkan putih telurnya dengan kuning telurnya, gunakan putih telurnya sebagai masker pada wajah dan biarkan putih telur tersebut berada diwajah sampai 10 menit sampai 15 menit, setelah itu bersihkan kulit wajah anda menggunakan air dingin. Untuk hasil yang lebih maksimal maka lakukanlah terapi ini sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu dengan teratur dan konsisten.
8.  Cara menghilangkan jerawat menggunakan madu
Bahan tradisional yang satu ini dapat menghilangkan jerawat dengan cepat, madu memiliki khasiat yang sudah jelas dan tergambar di dalam kitab Suci AlQuran. Madu berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit karena madu memiliki kandungan yang kaya akan antioksidan sehingga menghalang bakteri-bakteri racun yang akan masuk ditubuh. Selain itu madu dapat dijadikan bahan untuk menambah kecantikan anda dengan mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah serta mencegah iritasi pada kulit. Sifat madu yang anti bakteri ini dapat membunuh madu, apalagi bagi anda yang terserang jerawat maka madu dapat dijadikan bahan untuk menghilang jerawat anda. Cara menghilangkan jerawat dengan madu ini yaitu ambil 1 sampai 2 sendok madu yang asli lalu oleskan pada bagian wajah, kemudian diamkanlah madu tersebut selama 15 menit sampai 20 menit lalu cucilah kulit wajah menggunakan air bersih. Untuk hasil yang optimal maka lakukanlah cara menghilangkan jerawat ini selama 2 sampai 3 minggu secara rutin dan teratur.
9.  Cara menghilangkan jerawat menggunakan Ampas teh Hitam.
Cara menghilangkan jerawat bias menfaatkan ampas teh hitam, karena ampas teh hitam memiliki kandungan yang kaya akan antioksidan. Adapun cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan ampas teh hitam ini yaitu pertama-tama bersihkan kulit wajah dengan air, lalu oleskan secara perlahan dan merata pada kulit wajah anda, kemudian biarkanlah ampas teh hitam itu pada wajah anda selama 15 menit sampai 20 menit. Setelah itu bersihkan wajah anda dengan air bersih. Untuk hasil yang optimal maka lakukanlah terapi ampas teh hitam ini sebanyak 2 sampai 3 kali dalam seminggu secara rutin dan teratur hingga jerawat kamu hilang.
10.              Cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan bekam estetika atau bekam wajah. Bekam merupakan pengobatan ala Rasulullah untuk mengeluarkan darah yang kotor atau darah yang mengandung racun pada tubuh kamu. Penyebab munculnya jerawat terjadi karena terlalu banyaknya darah kotor pada wajah, sehingga bekam dapat dijadikan cara menghilangkan jerawat yang alami dan ampuh dengan cara mengeluarkan darah kotor pada wajah.
Nah, cara menghilangkan jerawat diatas mudah-mudahan dapat diterapkan untuk menghilangkan jerawat anda. Tentunya juga untuk mengatasi munculnya jerawat maka kita bisa menghindari beberapa penyebab munculnya jerawat karena cara menghilangkan jerawat secara alami diatas tidak akan berpengaruh jika kita tidak menghindari beberapa penyebab munculnya jerawat.

0 komentar:

Posting Komentar