Minggu, 08 Mei 2016

Obat Alami Untuk Penyakit Kanker



SIAPA yang tidak suka makan buah raspberry? Hampir semua orang yang mengenal raspberry pasti suka mengudapnya, karena rasanya manis dan lezat.
Akan tetapi, tak hanya rasanya yang manis, raspberry juga baik untuk kesehatan. Sebab, buah berwarna cerah ini memiliki banyak khasiat Apabila dikonsumsi setiap hari. Berikut khasiat makan raspberry bagi kesehatan yang dilansir Zeenews, Selasa (3/5/2016).

Mencegah kanker
Makan raspberry secara teratur dapat mengurangi risiko kanker payudara, leher rahim, usus besar, kanker prostat. Hal ini disebabkan raspberry mengandung fitonutrien yang berperan menurunkan stres oksidatif, mengurangi peradangan dan menghambat perkembangan dan reproduksi sel-sel kanker.

Mencegah obesitas
Raspberry memiliki Rheosmin yang meningkatkan metabolisme dalam sel lemak. Rheosmin akan meningkatkan aktivitas enzim, konsumsi oksigen serta produksi panas dalam beberapa jenis sel-sel lemak.

Membantu menjaga berat badan
Mengonsumsi raspberry secara teratur bisa menjaga berat badan yang sehat. Sebab, buah ini mengandung kaya serat larut yang memberikan rasa kenyang dan menghentikan kebiasaan makan berlebihan.

Mengontrol diabetes
Raspberry juga baik untuk kesehatan, karena membantu untuk menurunkan risiko terkena diabetes. Hal ini disebabkan karena raspberry memperlambat pelepasan gula dalam darah.

Bersifat anti-inflamasi
Raspberry juga membantu mencegah kerusakan pada membran sel dan komponen lainnya. Selain memiliki sifat anti-inflamasi, raspberry juga bisa mengurangi jamur dan pertumbuhan bakter dalam tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar