Senin, 09 Mei 2016

MAKANAN UNTUK MEREDAHKAN RADANG TENGGOROKAN



PADA SAAT radang tenggorokan melanda, rasanya nafsu makan semakin berkurang. Ditambah lagi rasa sakit kala menelan makanan. Akan tetapi, harus ada asupan makanan untuk menunjang kekuatan tubuh.
Maka cobalah 4 makanan dan minuman rekomendasi situs Boldsky (5/5/2016) yang dapat membantu Kamu:

Pisang
Tekstur pisang yang lembut dan vitamin yang terkandung di dalamnya berkhasiat untuk mengobati radang tenggorokan. Buah ini tentu mudah untuk dikunyah dan ditelan kala sakit menyerang. Opsi menarik lainnya, kamu dapat membuat smoothies pisang untuk lebih memudahkan.

Telur Urak-Arik
Superfood yang satu ini kaya akan protein dan sangat mudah untuk dikonsumsi bagi penderita radang tenggorokan. Kamu bias mencampurkan potongan sayuran sebagai tambahan asupan. Akan tetapi, jangan tambahkan cabai untuk mengoptimalkan pemulihan radang tenggorokan.

Jamur
Nyeri pada tenggorokan bisa diakibatkan oleh demam maupun infeksi virus. Antibakteri dan nutrisi yang terdapat pada jamur bisa mendorong penyembuhan sakit tenggorokan yang menyiksa hari Kamu.

Teh Daun Sage
Selain teh madu-jahe, Kamu juga dapat menyeduh teh daun sage yang dapat memulihkan kembali tenggorokan yang terinfeksi. Dari sekian banyak alternatif lain untuk mengobati radang tenggorokan, pilihlah asupan favorit Kamu untuk membantu pemulihan.

0 komentar:

Posting Komentar