Minggu, 08 Mei 2016

3 Jenis Olahraga Menyehatkan Untuk Berhenti Merokok



NIKOTIN merupakan zat adiktif terburuk yang bisa menghancurkan tubuh manusia secara perlahan. Bagi Kamu para perokok, segera berhenti daripada harus menanggung ancaman penyakit mematikan dalam waktu cepat.

Bila kesulitan, setiap hari Kamu bisa mengalihkan dengan berbagai jenis kegiatan olahraga menyenangkan. Berikut ulasan selengkapnya, dikutip dari Boldsky, Selasa (15/3/2016).

Jalan di pagi hari
Kalau tidak mau menghabiskan tenaga untuk lari pagi, Kamu bisa memilih alternatif jalan santai di pagi hari. Kegiatan ini diklaim bisa menekan keinginan merokok dan membersihkan ruang paru-paru Kamu. Sebelum mulai aktivitas di kantor, sempatkan waktu 30 menit jalan kaki keliling komplek dan cari tempat yang bebas polusi.

Jogging
Olahraga ini tidak pernah menyebabkan efek samping apapun bagi tubuh. Bahkan, keuntungannya sangat besar dalam jangka lama. Selain menyehatkan jantung, jogging juga bias menekan keinginan merokok, terutama di pagi hari.

Berenang
Berenang merupakan salah satu jenis olahraga kardiovaskular yang paling banyak diminati. Tak hanya menguatkan otot saja, berenang bisa membuat Kamu mudah berhenti merokok karena dorongan tertentu yang membuat Anda lupa.

0 komentar:

Posting Komentar